WL Terima Aspirasi dari Ratusan Warga Tumatangtang

Reses Wenny Lumentut di Tumatangtang, Tomohon.

TOMOHON-Pelebaran jalan Manado – Tomohon menjadi aspirasi  warga Kelurahan Tumatangtang I saat Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) melaksanakan reses Selasa (21/8/2018).

Reses Wenny Lumentut di Tumatangtang, Tomohon.

Ratusan warga sangat antusias menyampaikan aspirasi kepada Ketua Partai Gerindra Sulut ini. Mulai dari pelebaran jalan Manado- Bitung, penerangan lampu jalan, soal air bersih dan budaya serta kurangnya perhatian pemerintah terhadap sektor pertanian, misalnya soal bantuan tractor.

Ratusan warga hadir menyampaikan aspirasi.

Dihadapan masyarakat Tumatangtang, Lumentut dengan tegas menjelaskan, jika aspirasi soal pelebaran jalan Manado – Tomohon setiap tahunnya mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi, bahkan DPRD Sulut.

“Setiap tahun dianggarkan dana untuk pelebaran jalan Manado- Tomohon, bahkan dari APBN, tapi proyek pelebaran ini belum bisa terlaksana, karena belum ada pembebasan lahan.

Ratusan warga hadir di reses Wakil Ketua Wenny Lumentut.

” Pemkot Tomohon dan DPRD harus berjuang bersama-sama untuk menganggarkan pembebasan lahan. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh Pemkab Minahasa dan DPRD, karena jika tidak ada pembebasan lahan pelebaran jalan Manado Tomohon tidak akan terlaksana,” ungkap Lumentut. Sambil berjanji, DPRD akan coba memanggil DPRD Kota Tomohon dan DPRD Minahasa untuk duduk bersama membicarakan pelebaran jalan Manado- Tomohon.

” Masalah air bersih kita akan  coba berkoordinasi dengan PDAM Minahasa. Keluhan air bersih ini sudah cukup lama disampaikan oleh warga Tomohon,” kata politisi Gerindra dapil Minahasa-Tomohon ini. Sedangkan mengenai penerangan lampu jalan itu kewenangan dari Pemkot Tomohon. Kami berharap aspirasi warga Tomohon ini mendapat perhatian pemerintah kota tomohon. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020