Wongkar: Kuncinya JWS Masih PDIP

Franky Wongkar ketika diwawancarai, Selasa (9/1/2018) pagi tadi di lobi Kantor Gubernur (foto:kandi/ML)

MANADO– Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) Franky Wongkar mengatakan tidak terakomodirnya Jantje Wowiling Sajow (JWS) sebagai bakal calon Bupati Minahasa, bukan kewenangan DPD.

Wongkar kepada sejumlah wartawan saat berada di lobi Kantor Gubernur Selasa (9/1/2018) pagi tadi menambahkan telah lakukan komunikasi dengan beliau (JWS-red)

“Tadi baru komunikasi dengan beliau, nanti juga sebentar akan dilakukan pertemuan. Dari penyampaian Pak Gubernur Olly Dondokambey ke saya, JWS telah menyampaikan intinya dia masih di PDIP,”tegas Wakil Bupati Minsel tersebut.

Tidak terakomodirnya JWS sebagai bakal calon Bupati, Wongkar menambahkan itu kewenangan DPP. DPD hanya lakukan penyaringan dan penjaringan, sedangakan penetapannya yakni DPP.

“Sebentar di Minahasa ada pertemuan pengurus partai ranting PAC dan DPC untuk solid menangkan bakal calon Bupati dari PDIP yakni Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD),”kuncinya sembari tegaskan kembali JWS masih setia di PDIP.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020