IKLAN

Woouw… Rapat Perdana Pj Walikota Bitung dan SKDP Dihadiri Mantan Wawali


Dari kiri ke kanan: Max . Lomban, Jhon Palndung dan Malton Andalangi

Dari kiri ke kanan: Max . Lomban, Jhon Palndung dan Malton Andalangi, saat memimpin Rpat Perdana dengan SKPD, Cmat serta Lurah, Selasa (23/2)

BITUNG-Pemandangan menarik terlihat saat Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John Heit Palandung MSi yang didampingi Plt Sekot Bitung Drs Malton andalangi, menggelar rapat perdananya bersama segenap pimpinan SKPD, para Camat dan Lurah, bertempat ruang rapat lantai IV kantor Pemkot Bitung,Selasa (23/2).

Dimana rapat tersebut, turut dihadiri mantan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, yang juga Walikota terpilih periode 2016 – 2021. Dalam rapat tersebut, Lomban turut memberikan pembinaan kepada SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Bitung. 

“SKPD dapat membantu Pj Walikota dalam pelaksanaan tugasnya, sambil berharap keseriusan SKPD untuk melakukan peran aktif dan kreatif sehingga mendapatkan hasil yang positif,” kata Lomban.

Kehadiran mantan orang nomor dua di Kota Bitung ini, menimbulkan berbagai reaksi dikalangan ASN/PNS dilingkup Pemkot Bitung. “Kita kira Pak Lomban so berakhir masa jabatannya pada tanggal 21 Februari 2016, tapi bisa hadir dalam rapat perdana Pj Walikota dengan SKPD serta FORKOPIMDA Kota Bitung..?,” ujar sumber yang tak ingin namanya dipublikasikan dengan nada tanya. (jones)

IKLAN
loading...