Woow…Ini Video dan Foto Aksi Brilian Penerjun Payung di Manado Fiesta, Penonton Beri Apresiasi

 

MANADO – Aksi brilian para penerjun payung dalam rangka memeriahkan iven akbar Manado Fiesta 2018 disambut apresiasi dan histeris penonton, Jumat (31/8) bertempat di area pohon kasih, Megamas.

Petunjukan udara yang dibawakan para atlit, TNI, Polri,  dan sipil ini buat kagum para warga Manado saat menyaksikannya. Aksi heroik ini dilakukan sambil membawa berbagai macam bendera, diantaranya bendera merah putih, manado fiesta, provinsi Sulut, Kota Manado, Beautiful Indonesia, TNI AD, TNI AU, TNI AL, Polri, Bank Sulut, BNI dan Hotel Peninsula serta 13 penerbang lain dari angkatan dan sipil.

Atlit terjun payung kebanggaan bumi nyiur melambai Pingkan Mandagi mengatakan sangat senang, karena para penerjun semuanya bisa melakukannya dengan baik, dan yang paling terpenting semuanya bisa baik-baik saja hingga mendarat.

“Mewakili teman-teman, kami semua bangga dan senang bisa berkontribusi dalam iven Manado Fiesta 2018, dimana ini sudah dilakukan yang kedua kalinya yang sebelumnya pada 2017 lalu. Semoga ini bisa mengibur warga manado. Terima kasih juga buat teman-teman dan tim yang sudah terlibat,” tandas Pingkan.

Perlu diketahui, ini nama-nama penerjun yang membawa bendera saat memeriahkan iven Manado Fiesta 2018 :

  1. Merah Putih – Suhari (Kopassus TNI AD)
  2. Manado Fiesta – Pingkan Mandagi (atlit Sulut)
  3. Provinsi Sulut – Petra Mandagi (atlit Sulut)
  4. Kota Manado – Eric Berhandus (atlit Sulut)
  5. Beautiful Indonesia – Sandi Mangosa (atlit Sulut)
  6. TNI AD – Setiadi (AD)
  7. TNI AU -Edi (AU)
  8. TNI AL – Tamrin (Polri)
  9. Polri -Nugroho (Polri)
  10. Bank Sulut – Ramli Ramlan (Kalbar)
  11. BNI – Winokus Roymondo (Kalbar)
  12. Peninsula – Nasution (Polri)

Penulis : stenlybeteng.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020