IKLAN

Wouw..! Tatanude, Satu-satunya Anggota DPRD Tak Pernah Tinggalkan Rumah Rakyat


Victor Tatanude saat orasi memperjuangkan nasib buruh yang diberhentikan beberapa waktu lalu

Victor Tatanude saat orasi memperjuangkan nasib buruh yang diberhentikan beberapa waktu lalu

BITUNG-Berbicara Komitmen sebagai Wakil Rakyat yang siap melayani kepentingan rakyat sepenuh hati, dengan tidak pernah meninggalkan gedung rakyat, atau melakukan perjalanan dinas keluar daerah dalam kapasitas sebagai Anggota Dewan, Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung, Victor Tatanude, SH dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) patut di apresiasi.

“Informasi yang kami dapat di Sekretariat DPRD Kota Bitung, dari tiga puluh anggota Dewan, Pak Victor Tatanude selama tahun 2015 tidak pernah meninggalkan Rumah Rakyat atau berangkat keluar daerah apalagi mempergunakan SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas-red),” ujar Petrus Sidangoli, Pemerhati Kota Bitung kepada manadoline.com, Kamis (31/12).

Ia menambahkan, Tatanude selalu stand by di Kota Bitung dan siap melayani aspirasi masyarakat sebagai bagian dari tanggungjawab Politik ditengah kompleksnya persoalan yang dialami oleh rakyat Kota Bitung. Mulai dari Persoalan ribuan tenaga kerja, masalah tanah dan juga berbagai bentuk masalah yang dihadapi warga Kota Cakalang.

Sementara itu, Tatanude saat dikonfirmasi terkait dengan hal ini, sambil tersenyum mengatakan bahwa ini sudah menjadi Komitmen pribadinya saat terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Bitung periode 2014-2019. Prioritas memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah harga mati yang tak bisa ditawar dalam kapasitas sebagai wakil rakyat, dengan tidak mempergunakan SPPD untuk alasan apapun.

“Saya dipercayakan oleh rakyat di Lembaga Rakyat sebagai wakil mereka dalam memperjuangkan semua aspirasi demi kesejahteraan masyarakat, ini amanat yang harus dipegang teguh karena menyangkut kepercayaan dan kepercayaan itu sangat mahal nilainya,” kata Tatanude yang dikenal sebagai Anggota Dewan sangat vokal dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Penggunaan SPPD tidak salah karena itu sudah tertata dalam APBD, tetapi bagi Saya secara pribadi, melayani kepentingan masyarakat itu jauh lebih penting dan kehadiran kita ditengah masyarakat sanagat bernilai, sebab ada kepuasan tersendiri ketika kita mampu membangun kebersamaan serta mengemban amanat rakyat demi kesejahteraan Kota Bitung yang kita Cintai,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...