IKLAN

Terkait Solusi Pelantikan Budi Gunawan

Manuver KMP kepada Jokowi, Bikin KIH Panik


Prabowo saat bertemu Jokowi

Prabowo saat bertemu Jokowi

MANADO – Manuver Politik Koalisi Merah Putih (KMP) kepada Presiden Jokowi, membuat Koalisi Indonesia Habat (KIH) mulai panik. Pasca pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor Kamis, (29/01) .

Terbukti, KIH langsung menggelar pertemuan di rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan hingga larut malam ini diikuti oleh anggota Wantimpres yang juga Waketum PKB Rusdi Kirana dan petinggi KIH lainnya. Bahkan ada mobil Innova dari Istana Negara masuk ke kediaman Mega, namun Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menampik Presiden Joko Widodo ikut dalam pertemuan itu.

Sementara KIH mencari solusi soal pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri, KMP justru semakin merapat ke Jokowi dan akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat.

“Nggak (meninggalkan Jokowi). Kalau kita tinggalkan ya habis,” kata salah seorang sumber elite KIH, menampik isu adanya ultimatum jika Jokowi tak melantik Komjen BG bakal ditinggalkan KIH sampai penarikan semua menteri.

Lantas keputusan apa yang bakal diambil KIH setelah pendekar Jokowi mulai unjuk gigi dengan mengantongi dukungan Prabowo dan parpol KMP lainnya?. (dnc).

IKLAN
loading...