Wow!!!! Pemkab Dan Panwas Minahasa Jalan Bareng Pantau Persiapan Pilkada

(Pemkab Minahasa bersama Panwas Kabupaten Minahasa saat memantau persiapan pelaksanaan Pilkada 2018 di Tanah Toar Lumimuut)

MINAHASA – Menjelang Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa, yang pada hari ini masuk pada 1 hari jelang pencoblosan. Menyikapi Akan hal itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah Pimpinan Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Royke Herkules Mewoh melakukan pemantauan ke lokasi TPS, sekaligus memastikan pendistribusian logistik dilaksanakan dengan baik. Selasa (26-6-2018)

(Pemkab Minahasa bersama Panwas Kabupaten Minahasa saat memantau persiapan pelaksanaan Pilkada 2018 di Tanah Toar Lumimuut)

Didampingi langsung oleh Asisten 1 Setdakab Minahasa Denny Mangala, Mewoh beserta Ketua Panwaslu Donny Rumagit yang didampingi anggota Rendy Umboh melakukan pengecekan di beberapa Kecamatan dan secara keseluruhan telah siap untuk melaksanakan pilkada yakni Rabu tanggal 27 Juni besok.

” Untuk keamanan kami percaya akan kinerja kepolisian dan TNI yang didalamnya ada Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa. Saya menghimbau seluruh masyarakat agar dapat menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemungutan dan Perhitungan suara” Tutur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020