IKLAN

Wow..!!! Rombongan Perempuan Cantik Bagi-Bagi Stiker ‘Jujur Merakyat’, Ibu-Ibu: Torang Le So Ada Calon….


Para wanita cantik (balik belakang) seragam kaos putih lengan saat membagi-bagikan stiker "Jujur Merakyat" kepada sekelompok ibu-ibu di sebuah rumah kopi di kawasan Sario. (foto: anto/manadoline)

Para wanita cantik (balik belakang) seragam kaos putih lengan saat membagi-bagikan stiker “Jujur Merakyat” kepada sekelompok ibu-ibu di sebuah rumah kopi di kawasan Sario. (foto: anto/manadoline)

MANADO-Puluhan pengunjung salah satu rumah kopi di Kawasan Sario yang sedang asyik menikmati menu kopi susu dan pisang goroho tiba-tiba pandangan mereka terarah pada sekelompok perempuan cantik yang turun dari beberapa mobil.

Para perempuan dengan seragam kaos putih lengan panjang bertuliskan “Jujur Merakyat” di punggung belakang mereka itu benar-benar menyita perhatian pengunjung rumah kopi di tengah Kota Manado dirundung curah hujan, sore tadi.

Perempuan-perempuan dengan potongan rambut panjang dicat pirang itu bukan bermaksud menikmati sajian menu di rumah kopi yang terletak nyaris berhadapan dengan Kantor Taspen, Sario.

Mereka hanya bermaksud membagi-bagikan stiker “Jujur Merakyat” yang terpampang foto Harley Mangindaan, Wakil Wali Kota Manado yang Pilkada 9 Desember nanti berniat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Manado.

Selain stiker bergambar Harley Mangindaan, ada dua stiker lagi disodorkan para perempuan tersebut. Yakni, bertuliskan “Torang Pe Pilihan Harley Mangindaan Siaap 2015-2020 berukuran sedang dan berukuran kecil.

Reaksi sekelompok ibu-ibu mengomentari para perempuan yang membagi-bagikan stiker

Reaksi sekelompok ibu-ibu mengomentari para perempuan yang membagi-bagikan stiker

Ada yang menarik ketika para perempuan ini masuk hingga kedalam rumah kopi menemui sekumpulan ibu-ibu. Sekitar empat perempuan yang sedang asyik membagi stiker mendadak terhenyak mendengar ungkapan spontan seorang ibu mewakili enam temannya yang sedang asyik menikmati sajian kopi susu hangat.

“Sudah jo, torang le so ada calon lain,” kata seorang ibu disambut tawa rekan-rekannya. “Torang pe calan itu pernah bantu proposal 50 juta torang pe acara WKI (Wanita Kaum Ibu). Yang lain mana mo bantu bagitu,” sambung ibu yang satu.

Meski mendengar kalimat sindiran halus itu, namun rombongan perempuan ini cuek tetap membagikan stiker selanjutnya beranjak kembali ke mobil mereka yang diparkir di luar rumah kopi. “Makase neh. Permisi dulu,” ujar salah satu perempuan. (mom)

 

IKLAN
loading...