Wow…Ada Kelompok Budaya India dan Turis Cina Warnai Karnaval Manado Fiesta

MANADO — Ada yang unik dan menarik di Karnaval Manado Fiesta 2019 kali ini. Janji Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan bakal bikin spektakuler Iven ini terbukti.

Dimana, turut hadir meramaikan Karnaval Rumah Besar Kita Bersama yaitu kelompok kebudayaan India yang ada di Manado ISCON (International Society of Krisna Conciousness Manado) dan para turis Cina. Yang sebelum belum pernah ada.

Kelompok budaya India dan turis Cina akan bergabung dengan 20 kelompok budaya/adat yang akan mengikuti Karnaval Manado Fiesta 2019.

“Rapat pemantapan membahas hal teknis persiapan Karnaval Rumah Besar Kita Bersama. Dimana, ada 20 kelompok etnis adat/budaya menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Yang menarik kali ini bergabung juga kelompok Kebudayaan dari India yg ada di Manado yaitu ISCON (International Society of Krisna Conciousness Manado) dan Kelompok Turis Cina,” ujar Kabid Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata di Dinas Pariwisata, Abdil Bajen, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu.

Pungkasnya, Karnaval kali ini sangat unik dan spektakuler, karena menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada seperti budaya India dan turis Cina, dari dua kali pelaksanaan Manado Fiesta sebelumnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020