Wowor Akan Benahi Kekurangan di Dinsos Mitra dan Pertahankan Prestasi Yang Ada

Asisten I Gotlieb Mamahit pimpin Sertijab mantan Kadinsos Mitra Fenggy Wurangian kepada plt Franky Wowor SSos.

RATAHAN — Jabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Minahasa Tenggara (Mitra) Franky F Wowor SSos berjanji akan benahi segala kekurangan yang ada dan akan pertahan prestasi yang telah dilakukan pimpinan sebelumnya.

“Terima kasih banyak kepada pimpinan yang lama, ibu Fenggy Wurangian yang telah memimpin Dinas Sosial selama ini. Jika ada kekurangan mari kita benahi bersama dan kita buat Dinas Sosial ini menjadi lebih maju,” kata Wowor saat melaksanakan serah terima jabatan p(Sertijab) dengan mantan Kadis Fenggy Wurangian.

Wowor berharap bisa terus bersinergi dengan mantan Kadis yang kini menjabat sebagai pekerja sosial di Dinsos Mitra.

“Menjadi harapan saya ibu Fenggy bisa bekerjasama membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai pekerja sosial. Karena saya juga disini juga perlu proses pembelajaran untuk melanjutkan apa yang telah di jalankan oleh ibu Fenggy,” harapnya.

Wowor juga mengajak semua ASN Dinsos Mitra untuk bekerjasama mengawal program yang telah dijalankan Bupati Mitra James Sumendap SH, khususnya di Dinsos Mitra agar kedepan bisa lebih maju.

Sementara itu, Asisten I Drs Gotlieb Mamahit mengatakan kemajuan suatu Dinas butuh kerjasama semua pihak yang ada.

“Jadi saya harap, pimpinan yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan boleh menciptakan suasana yang yang baik dengan bawahan. Sebaliknya, bawahan juga harus bisa menjaga loyalitas untuk menjalankan program yang telah ada,” tambahnya. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020