Wowor: DPM dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Harus Jemput Bola jangan Diam di Tempat

Rocky Wowor

MANADO-Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor mengingatkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu agar lebih kreatif dalam menjalankan tupoksi.

Rocky Wowor

Pernyataan ini disampaikan Wowor ketika Komisi II mengelar hearing dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang baru terbentuk.

Pada kesempatan itu, Wowor menjelaskan agar Dinas Penanaman Modal harus intens melakukan komunikasi dengan dinas dinas terkait untuk menangkap peluang investasi yang ada.

Hearing Komisi II bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

“ Kemarin ada duta besar Kanada. Kalau ketemu bisa ada komunikasi. Mungkin ada investor dari Kanada yang bisa datang investasi di Sulut. Contohnya ada kerjasama di pertambangan untuk masyarakat kecil antara pemerintah Indonesia dan Kanada dan sudah terlaksana sehingga duta besarnya datang. Harus jemput Bola jangan hanya menunggu bola, komunikasi dengan dinas terkait,”ungkap Rocky.

Wowor pun berharap sebagai Dinas yang baru dan belum stabil, Dinas Penanaman Modal dan periijinan satu atap Provinsi yang dipimpin oleh Henry R W Kaitjily ini bisa berjalan dengan baik.

“Tentunya dengan kadis baru visi dan misinya baik, punya pengalaman, koneksi yang luas, jaringan nya luas sampai ke luar negeri,”ujar politisi PDIP dapil Bolmong Raya ini.

Hearing dilaksanakan Selasa (27/3/2018) dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Cindy Wurangian, Wakil Ketua Noldi Lamalo dan dihadiri anggota Ivone Bentelu, Ferdinand Mangumbahang, Raski Mokodompit, Teddy Kumaat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020