Wowor: Fraksi PDIP Kawal Program dan Kebijakan OD-SK untuk Sulut

Rocky Wowor

MANADO– Semua pembangunan dan kemajuan yang sudah dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di daerah Sulawesi Utara, terus didukung penuh oleh Fraksi PDIP di DPRD Sulut. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Bendahara Fraksi Rocky Wowor.

Rocky Wowor

Kepada wartawan, Rocky menegaskan, kebijakan kebijakan yang diambil oleh OD-SK akan mendapat dukungan dari Fraksi, karena semua pembangunan adalah untuk rakyat.

“Kami akan terus mendukung kebijakan yang diambil oleh pak Gubernur dan pak Wagub, baik dalam program maupun anggaran. Sebab yang menjadi sasaran adalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan budaya sepenuhnya adalah untuk dinikmati oleh rakyat Sulut,” tutur Wowor di ruang kerjanya Senin (6/8/2018).

Wowor pun mencontohkan pembangunan Jalan Tol Manado Bitung yabg sudah hampir rampung, ring road III yabg tahun ini juga proyeknya akan segera dilaksanakan semuanya akan dinikmati oleh rakyat Sulut.

“Kita semua tahu anggarannya memang dari pusat, tapi atas desakan dan lobi-lobi serta keselarasan pemerintahan OD-SK dengan pemerintah pusat semua bisa terwujud. Dan sebagai buktinya sudah banyak pembangunan yang telah dirasakan oleh rakyat,” ucap politisi PDIP dapil Bolmong Raya yang telah menyatakan maju kembali sebagai calon anggota DPRD Sulut.

Lanjut dia, Fraksi PDIP akan
berada di belakang Gubernur dan Wakil gubernur untuk memberikan dukungan penuh lewat kewenangan-kewenangan legislatif agar Sulut semakin maju dan hebat.

Wowor juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw untuk pembangunan di kabupaten/kota mengalami kemajuan seperti di Bolmong Raya.

“Banyak bantuan-bantuan program dan anggaran untuk kesejahteraan rakyat Bolmong Raya. Saya optimis, di tahun-tahun anggaran berikut akan semakin meningkat,” tutup Wowor. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020