IKLAN

Wowor: Pilkada Tetap 17 Februari 2016


Ketua KPU Manado, Jusuf WoworMANADO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Jusuf Wowor mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada susulan akan tetap dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2016.

“Setelah melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kemarin, dipastikan Pilkada Manado akan dilaksanakan Rabu, 17 Februari 2016. Dan KPU akan fokus pada kebutuhan jelang Pilkada,” kata Wowor yang didampingi Komisioner KPU Lainnya Eugenius Paransi dan Sunday Rompas, dalam jumpa pers, Kamis (04/02).

Wowor juga menegaskan bahwa untuk logistik pilkada dipastikan masih ada, termasuk dengan TPS tidak mengalami perubahan dan DPT masih tidak mengalami perubahan. “Secepatnya kami akan melakukan pengaktifan kembali PPK dan para petugas lapangan,” tegasnya.

Terkait masalah anggaran, Wowor menjelaskan bahwa hingga saat semuanya sudah tidak ada kendala lagi. “Untuk masalah anggaran, tidak ada lagi masalah dan masih ada anggaran di kas KPU, tapi kami tetap mengajukan permohonan untuk penggunaannya sesuai dengan aturan,” terangnya. (christ)

IKLAN
loading...