Wowor Terpilih Politisi Muda PDIP Sulut Terbaik

Rocky Wowor saat Menerima penghargaan dari Prof. J Weol.

MANADO -Sekretaris Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor dari Fraksi PDIP, didaulat sebagai politikus muda yang paling terbaik.

Rocky Wowor saat Menerima penghargaan dari Prof. J Weol.

Bertempat di gedung DPRD Sulut, oleh Forum buku Sulut FBS, Forum Pencinta Bung Karno, Wawale movement yang tergabung dalam Yayasan PSDMGPI memberikan penghargaan kepada Rocky sebagai kader PDIP Junior terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Prof.DR.Johny Weol,S.TH,MACM,PHD (Hon), Rabu (30/1/2019).

Weol mengakui pemberian penghargaan tersebut berdasarkan penilaian seperti, kinerja, popularitas media dan bukti kerja lapangan.

“Kami pencinta bung Karno, jadi penilaian ini dikhususkan bagi politisi di kalangan partai PDIP Sulut, dan dari pemuda PDIP, Rocky Wowor yang paling terbaik,” ungkap Weol.

Weol pun berharap, dengan penghargaan ini, Wowor akan tingkatkan kinerja terhadap partai.

” Yang pasti, Wowor dalam pendampingan terhadap kepemimpinan Olly Dondokambey diharapkan kinerjanya makin meningkat dan jangan pernah berpikir berpaling kepartai lain,” tuturnya.

Sementara itu, Rocky Wowor mengatakan penghargaan tersebut adalah kebanggaan serta cambuk baginya.

“Dengan adanya penghargaan ini, merupakan suatu kebanggaan. Karena apa yang saya kerjakan diperhatikan dan penghargaan ini sekaligus cambuk bagi saya untuk tetap konsen terhadap kerja sebagai wakil rakyat dan loyal terhadap partai,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020