IKLAN

Woww..!! 2016 Dispora Sulut Kebagian 32 M, Onibala Targetkan 10 Besar di PON


Micky Onibala

Micky Onibala

MANADO РDinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Utara menargetkan  10 besar di Pekan Olaraga Nasional (PON) pada tahun 2016.

Pasalnya, dalam pembahasan KUA PPAS APBD 2016 dengan Komisi 4, Dinas Olaraga mendapatkan suport anggaran yang cukup besar yaitu sekira Rp32 miliar.

James Karinda didampingi Sekertaris Komisi, Inggrid Sondakh menjelaskan untuk PON nanti para atlit akan mendapatkan bonus.

” Untuk medali emas mendapatkan bonus 100 juta, Perak 50 juta dan Perunggu 25 juta,” aku Karinda. Sembari mengakui untuk Dinas Olaraga untuk APBD 2016 tergambar sangat pro rakyat dan SKPD yang dikomandoi Micky Onibala sangat siap di koreksi.

Sementara itu usai pembahasan, Onibala memberikan apresiasi kepada Komisi 4 yang telah menyetujui anggaran di Dinas Olaraga.

“Pagu anggaran untuk Dinas Olaraga ada sekira 32 Miliar. Anggaran ini dipergunakan untuk olaraga terutama dalam persiapan PON. Ada sekira 23 miliar untuk olaraga sudah termasuk bonus atlit dan melakukan pelatihan diluar daerah dan sisanya untuk rehab sarana olaraga yang ada di KONI,” tutur Onibala. (mom)

IKLAN
loading...