Woww… Kawasan Kantor Wali Kota Manado Segera Dibangun Tempat Ngopi dan Minimarket, Ini Alasan Wawali Mor

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan

MANADO – Terobosan yang dilakukan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Mor Bastiaan terus diapresiasi. Hal itu tentunya tidak lepas dari perhatian akan kondisi lingkungan serta aset yang masih diperlukan pembenahan. Sebab itu, demi meramaikan dan memberdayakan aset yang ada, dalam waktu dekat akan dilakukan pembangunan Minimarket dan tempat ngopi di kawasan Kantor Walikota.

Nah, Wawali Mor disaat peninjauannya ke lokasi kawasan Kantor Walikota beberapa hari lalu mengatakan setiap bangunan yang tidak berfungsi dengan maksimal harus dibenahi dan diberdayakan ulang. Salah satu cara, dengan menciptakan inovasi dan suasana baru agar tercipta kondisi yang ramai dan tidak membosankan.

“Kawasan Kantor Walikota dalam waktu dekat segera dibangun Minimarket dan tempat minum kopi. Kebijakan ini diambil bukan asal-asalan, tapi sudah melalui pertimbangan dan konsekuensi kedepan nantinya. Apalagi, dengan adanya minimarket bisa dikatakan akan berdampak baik bagi Pemkot dengan memberikan pemasukan pendapatan meski kecil jumlahnya,” tukas Wawali Mor.

Tambahnya, selain Minimarket juga dibangun tempat minum kopi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat yang ingin berkunjung meramaikan tempat ngopi tersebut. Dimana, dengan adanya tempat santai itu, diharapkan PNS yang sering bolos pada saat jam kerja dan pergi ke tempat ngopi, untuk berbenah. Karena Pemkot sendiri bakal menyediakan fasilitas itu, guna selain meramaikan lingkungan kantor juga sebagai bentuk inovasi baru agar PNS betah berada di seputaran Kantor Walikota. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020