Wurangian Terpilih Ketua Komisi II

Cindy Wurangian

MANADO-Seperti yang diprediksi sebelumnya, akhirnya Cindy Wurangian terpilih sebagai Ketua Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan menggantikan posisi Marlina Moha Siahaan, Selasa (25/4/2017) secara musyawarah.

Cindy Wurangian

Cindy Wurangian kepada wartawan menyatakan, ucapan syukur pada Tuhan yang maha kuasa karena memberikan kesehatan yang baik sehingga dirinya bisa ada di DPRD Sulut.

” Terpilihnya¬† sebagai Ketua Komisi, pertama saya berterima kasih kepada Fraksi Golkar yang mempercayakan saya duduk di Komisi II. Kemudian secara khusus juga saya sangat berterima kasih kepada teman-teman komisi ¬†yang telah memilih saya sebagai Ketua Komisi II,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Bitung.

Lanjut Wurangian, mudah-mudahan dengan kepercayaan ini, Tuhan akan selalu memberikan hikmat dan kebijaksaan sehingga dirinya dapat menjalan tugas dengan baik.

” Kami di Komisi II ada 10 anggota. Tentunya dibantu dengan Wakil Ketua dan Sekretaris bersama anggota yang lain akan terus melakukan koordinasi dalam menjalan tugas,” aku Wurangian.

Kepada wartawan, Wurangian mengakui tidak akan menyepelehkan kinerja dari pimpinan sebelumnya. ” Memang beberapa waktu lalu ada beberapa agenda kerja dari Komisi II belum terlaksana dengan baik. Karena ada agenda yang tak kalah penting untuk ditinggalkan. Maka untuk menuntaskan ini perlu ada koordinasi antara pimpinan komisi dan anggota,” pungkas Wurangian. (mom)