Yanti Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Paripurna DPRD Manado

Anggota DPRD Manado, Yanti Kumendong bersama pimpinan dan anggota fraksi Nasdem saat press conference. (foto:hcl)

MANADO – Politisi partai Nasdem, Yanti Kumendong mengeluarkan statemen terhadap proses pemilihan pimpinan komisi dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dalam rapat paripurna yang digelar, Selasa (8/10/2019) yang memicu kekecewaan.

Yanti menuturkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik agar mendapat jatah pimpinan komisi serta pimpinan AKD, bahkan hal tersebut sudah diupayakan berulangkali.

“Kami sudah berupaya beberapa kali, kami sampai menangis meminta supaya kebersamaan itu selalu dijunjung tinggi,” ungkap Yanti dengan nada sedih saat press conference di Ananas Cafe Manado.

Menurutnya, bentuk kekecewaan dan rasa ketidakadilan yang dirasakan fraksi Nasdem, terjadi pada saat digelarnya kembali rapat paripurna pembentukan AKD.

Dia kemudian berharap soal apa yang dikemukakan lewat kata-kata dapat diimplementasikan dalam perbuatan. Berbicara soal kebersamaan yang harusnya dijunjung tinggi tapi kemudian dikesampingkan membuatnya merasa bersedih hati.

“Fraksi Nasdem pasti kecewa, tapi kami berusaha menerima apa yang sudah diputuskan dalam rapat paripurna pembentukan alat kelengkapan dewan,” terangnya.

legislator dapil Tikala – Paal Dua ini, menambahkan proses yang terjadi di fraksi Nasdem akan menjadi pembelajaran dalam perpolitikan.(hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020