Yoriko dan Debo Pemeran Dilan 1991 Bikin Baper Fans Manado

MANADO – Yoriko Angeline dan Debo Andryos pemeran film Dilan 1991 berhasil bikin baper penggemar di Kota Manado. Buktinya, lewat acara nonton bareng dan Meet and Greet di CGV Cinemas Grand Kawanua Manado, Kamis (21/3), ratusan penggemar histeris saat keduanya tampil face to face bertatap muka.

Kepadatan penggemar Dilan 1991 sudah terasa satu jam sebelum Yoriko dan Debo tiba di CGV Cinemas Grand Kawanua Manado. Puncaknya, saat memasuki dua auditorium, seluruh penggemar histeris saat kedua artis ini menyapa penggemar.

Dalam kesempatan di meet and greet, Yoriko mengaku senang dengan penggemar yang tertib dan antusias saat bertemu dengannya dan Debo.

“Lelah perjalanan ke Manado selama 3 jam lebih terbayar saat melihat antusias teman-teman. Kami juga senang, film Dilan 1991 masuk tiga besar jumlah penonton film Indonesia terbanyak sepanjang sejarah. Dimana, pada pemutaran premiere sudah ditonton oleh 80 ribu orang, dan di hari pertama penayangannya sudah disaksikan oleh 800 ribu penonton,” terang Yoriko.

Sementara, Asistant Cinema Manager CGV Cinemas Grand Kawanua Manado, Francisca Siwabessy mengumbarkan kesenangannya  saat acara tersebut dipenuhi ratusan pengungjung.

“Saya senang kegiatan ini diikuti oleh ratusan pengunjung. Terima kasih semua penggemar Dilan 1991, Vian Organizer yang sudah mengadakan kegiatan ini dengan lancar dan baik, terima kasih juga buat Debo dan Yoriko, dan seluruh sponsor,” beber Francisca, menambahkan akan ada kegiatan dan promo lainnya untuk memanjakan seluruh penonton setia CGV Cinemas Grand Kawanua Manado. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020