Zainal Abidin: Sekretariat DPRD Tetap Jadwalkan Pembahasan APBD Perubahan

Plt. Sekretaris DPRD Kota Manado, Adi Zainal Abidin. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Sekretaris DPRD Kota Manado, Adi Zainal Abidin mengatakan tertundanya pembahasan APBD Perubahan tahun 2020 antara Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Manado kerena ketidakhadiran Wakil Ketua Dewan, Noortje Van Bone.

“Ini menunggu pimpinan, karena sesuai dengan hasil rapat kemarin ketika ditutup diskors akan dilanjutkan hari ini, antara jam 8 pagi sampai jam 5 sore,” kata Adi Zainal Abidin, Kamis (15/10/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Manado.

Menurutnya, hingga pukul 17.00 Wita Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menunggu sejak pukul 15.00 Wita, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noorjte Van Bone berhalangan hadir.

“Sampai jam 5 sore ini, TAPD sudah menunggu dari jam 3, tetapi pimpinan dalam hal ini ibu Noortje yang diberikan mandat untuk memimpin berhalangan hadir, nda tahu alasannya apa,” ujarnya.

Sekwan Adi menegaskan, untuk rapat pembahasan APBD Perubahan antara Banggar dan TAPD hari ini akan dilanjutkan Jumat, 16 Oktober 2020.

“Sekretariat DPRD akan tetap menjadwalkan pembahasan, karena belum ada kata tutup pembahasan, tetap akan dilaksanakan. Apapun hasil keputusan pembahasan ini kita lihat antara Banggar dan TAPD,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020