2023 Tahun Resesi, Ketua Dewan Fransiscus Silangen : Dalam Yesus Ada Pengharapan Baru

MANADO-Dalam ibadah rutin Anggota DPRD Sulut bersama Sekretariat Dewan yang ikut dihadiri para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan (FORWARD), Senin (16/1/2023), Ketua Dewan Fransiscus A Silangen (FAS) menegaskan 2023 diperkirakan mengalami resesi ekonomi, persoalan pangan dan telah berlangsung di beberapa negara.

Tapi lewat firman Tuhan hari ini, Mengutip lagu kupandang hari esok, masa depan kita ada ditangan Tuhan bagi kita yang mau percaya.

“Dalam hidup ini yang membuat kita bahagia hanya bersama Yesus.Percayalah dalam Tuhan Yesus ada pengharapan baru,” ucap Silangen dalam sambutannya.

Ibadah rutin yang dipimpin Pdt Budi Josua Djamaluddin M.Th dengan mengambil bacaan firman Tuhan lewat 2 Raja-raja Pasal 4:1-7.

Pendeta Josua menegaskan 2023 diperkirakan mengalami resesi ekonomi, persoalan pangan dan telah berlangsung di beberapa negara.

“Orang percaya harus hidup takut akan Tuhan, tanpa itu bohong adanya seperti yang tertulis dalam Ulangan pasal 10 ayat 12 dan 13 dasar pondasi dalam mengikut Tuhan adalah takut akan Tuhan,” ucap pdt Josua.

“Percayalah dalam Tuhan Yesus ada pengharapan baru,” tandasnya, sambil menyatakan
jadikan firman Tuhan diatas keinginan daging.

“Keinginan daging tak terbatas, dapat 1 minta 2. Tuhan berkata, kerjakan yang satu dahulu untuk dapat yang kedua,” ungkap Pdt Josua.

Untuk nampak perilaku kita takut akan Tuhan, kata Pdt Josua adalah dengan Iman dan perbuatan. “Iman tanpa perbuatan adalah mati,” tegasnya. (mom)