BerandaHeadlinesMaju Sebagai Caleg DPRD Sulut, JL Siap Bertarung Rebutkan 1 Kursi dari...

Maju Sebagai Caleg DPRD Sulut, JL Siap Bertarung Rebutkan 1 Kursi dari Dapil Manado

MANADO-Anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan (JL) dari Fraksi PDI Perjuangan, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulut dinilai salah satu caleg PDI Perjuangan dapil Manado nomor urut 5 berpeluang mendapatkan satu kursi pada pemilu 14 Perbuari 2024 yang tinggal 19 hari lagi.

Foto : Jeane Laluyan.


JL sapaan akrabnya dikenal figur yang rendah hati dan salah satu anggota Dewan yang kritis, terutama menyangkut kepentingan masyarakat.


JL selalu berbicara lantang demi kepentingan masyarakat. Kepada wartawan wanita cantik ini mengakui ia maju sebagai Caleg DPRD Sulut karena ditugaskan partai.

“Ketika saya diperintahkan partai untuk mencalonkan diri ke DPRD Provinsi, saya tentunya bangga dan merasa naik kelas, karena didorong ke level yang lebih tinggi, ” tuturnya.


Selama menjadi Anggota DPRD Kota Manado, JL dikenal salah satu anggota Fraksi PDIP yang sangat aktif turun ditengah masyarakat dan memperjuangkan aspirasi dari para konstituennya.
Dikalangan masyarakat Kota Manado, Istri dari Heince Jusva Rumende ini dikenal supel, mudah membaur.

Untuk maju sebagai Caleg DPRD Sulut, JL yakin dirinya bakal memperoleh 1 kursi.
“Setiap berkampanye, saya selalu menyampaikan saya akan mendapatkan 1 kursi. Alasannya karena saya bekerja turun ditengah masyarakat, bukan hanya diam-diam di rumah,” tutur JL sambil tersenyum.


JL ia mengaku apapun penilaian orang PDI Perjuangan tetap yang terbaik sesuai Visi dan Misi. Demikian Presiden dan Pemimpin kita yang selalu mengajarkan untuk selalu terjun kemasyarakat.

” Tolong teman teman wartawan sampaikan kepada masyarakat yang belum punya pilihan untuk memilih Jeane Laluyan. No. Urut 5 Dapil Kota Manado, ” ujarnya. (mom)

- Advertisment -