BerandaHeadlinesMinta Keadilan, Julian Liempepas Berharap Prabowo dapat Memberikan Bantuan

Minta Keadilan, Julian Liempepas Berharap Prabowo dapat Memberikan Bantuan

MANADO-Setelah dua anaknya ditetapkan sebagai tersangka Christovel Liempepas yang terpilih Anggota DPR RI dapil Sulut dan Indra Liempepas Caleg terpilih DPRD Kota Manado dapil Tuminting Bunaken dari Partai Gerindra, terkait dugaan kasus politik uang ketika Pileg pada 14 Perbuari 2024 lalu.


Ayahnya Julian Liempepas akhirnya angkat bicara. Julian mengharapkan ada keadilan kepada dua anaknya. Dan mengharapkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat memberikan bantuan hukum dengan kondisi yang terjadi kepada kedua anaknya .

Anak kami sudah berjuang bersama partai Gerindra, bahkan mendukung penuh Prabowo-Gibran ketika maju calon Presiden dan Wakil Presiden, ” ungkap Julian.
Lanjut Julian, kedua anaknya memang baru di dunia politik. Dengan kondisi yang dialami kedua anaknya diakui Julian mengalami truma dan ada rasa ketakutan.


“Saya juga prihatin, karena keduanya belum diperiksa sama sekali tapi sudah ditetapkan sebagai tersangka, ” tutur Julian, sambil mengakui jika keluarganya meskipun mengalami masalah ini tetap menghormati proses hukum yang sementara berjalan.


Ia juga membantah jika kedua anaknya terlibat politik uang, namun Julian mengakui pihaknya hanya mengeluarkan biaya untuk para saksi.


“Saksi yang kami siapkan perlu biaya transpor dan makan, ” ungkap Julian, sembari berharap Ketua Umum partai Geridra dapat membantu kasus yang dialami kedua anaknya.

Bahkan Julian menyuarakan kasus Caleg PDI perjuangan yang mengalami kasus yang juga terkait dugaan politik uang, tapi tidak bisa diteruskan kasusnya. Harapan iJulian pun dapat dialami oleh kedua anaknya.
Diketahui kasus ini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Manado. (mom)

- Advertisment -