BerandaHeadlinesTimsel Umumkan 38 Calon Anggota KPID Sulut Lolos Seleksi Administrasi

Timsel Umumkan 38 Calon Anggota KPID Sulut Lolos Seleksi Administrasi

MANADO-Selasa (11/6/2024) Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2027 mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.
Data yang dihimpun ada 38 calon anggota KPDI Sulut dinyatakan lolos pada tahapan ini.


Dan 3 di antaranya adalah petahana. Mareka adalah Pengasihan Amisan, Boyke Sondakh, dan Reidi Sumual.
Setelah itu, 35 orang yang mendaftar dan lolos akan mengikuti seleksi berikutnya melalui timsel pada tahapan ujian akademik, psikotes dan wawancara.


Kepada wartawan, Sekretaris Timsel Risat Sanger menjelaskan untuk 3 incumbent yang mendaftar yaitu Pengasihan Amisan, Boyke Sondakh, dan Reidi Sumual yang nanti akan lanjut dari pemberkasan langsung kepada tahapan Fit and proper test oleh Komisi I.

Sementara itu, Ketua Timsel Roosje Kalangi kepada wartawan menyatakan, timsel sudah bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan dan mengikuti aturan yang ada.


“Siapa yang nanti terpilih bukan urusan kita. Kami hanya melaksanakan apa yang diberikan tanggung jawab kepada kami, sehingga proses sudah terlaksana,” ungkap Kalangi.
Dalam pengumuman hasil ini, turut dihadiri Wakil Ketua Timsel Suryanto Muarif dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala yang juga Pelaksana Tugas Harian (Plt) Inspektur Daerah Provinsi Sulut. (mom)

- Advertisment -