BerandaHeadlinesLaga Persahabatan, Tim Setwan DPRD Sulut Menang 4-2 dari Tim Setwan...

Laga Persahabatan, Tim Setwan DPRD Sulut Menang 4-2 dari Tim Setwan DPRD Gorontalo

MANADO-Laga persahabatan tersaji di Lapangan stadion kalabat manado, antara tim sepak bola Sekretariat DPRD Sulut dan tim Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo yang bertajuk “Fun Football”.


Laga persahabatan ini tim sepak bola Sekretariat DPRD Sulut unggul 4-2 atas Tim Sepak Bola Setwan DPRD Gorontalo.

“Laga persahabatan antar kedua tim sekertariat DPRD ini digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi,” ungkap Plt. Sekertaris DPRD Sulut Wiliam Niklas Silangen Kamis (4/7/2024).

Silangen juga menyatakan, giat yang sama nantinya juga akan dilaksanakan oleh Setwan DPRD Sulut dengan berkunjung ke Setwan DPRD Gorontalo.

“Kami akan membalas kunjungan Setwan Provinsi Gorontalo. Tinggal menunggu undangan baru kita akan membalas kunjungan ini,” ucap Silangen.


Saat laga baru berjalan kurang lebih 20 menit gawang tim Setwan DPRD Sulut yang dijaga Tommy Mamait harus kebobolan dan skor 1-0 untuk Tim Setwan DPRD Gorontalo.


Tak mau ketinggalan tim Setwan DPRD Sulut meningkatkan serangan dengan menggempur pertahanan tim Setwan Gorontalo dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Dibabak ke dua, tim sama-sama saling menyerang dan tim Setwan DPRD Sulut terus menambah gol dan unggul 4-1.
Tak ingin kalah telak Tim Setwan Gorontalo melalui titik putih berhasil memperkecil kekalahan dengan menambah 1 Gol. Hingga laga 40×2 usai skor 4-2 untuk kemenangan tim Setwan DPRD Sulut.


Sejumlah pejabat struktural Setwan Sulut, turut hadir menyaksikan laga tersebut yakni Kasub Justman Entjaurau, Kasub Okta Lapian, Kasub Dormina Takaendengan, Kasub Fabiola Sumampouw dan Kasub Menli Menajang Hadir juga sejumlah pegawai dan THL Setwan Sulut dan Pejabat struktural Setwan DPRD Gorontalo memberikan dukungan sebagai suporter langsung lewat tribun stadion.


Fun football ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendera mata antara Setwan DPRD Sulut dan Setwan DPRD Gorontalo . (mom)

- Advertisment -