BerandaHeadlinesTerpilih Aklamasi Ketua Pengprov POSSI Sulut, Rocky Wowor Siap Majukan Olahraga...

Terpilih Aklamasi Ketua Pengprov POSSI Sulut, Rocky Wowor Siap Majukan Olahraga Selam

Rocky Wowor

MANADO-Ketua Fraksi PDIP Perjuangan di DPRD Sulut Rocky Wowor, Senin (8/7/2024) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Utara (Sulut).


Informasi yang dihimpun, Politisi DPRD Sulut dapil Bolong Raya ini ditetapkan sebagai ketua melalui hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang berlangsung di Gedung Youth Center Kawasan Megamas, Manado.

Dalam sambutannya, Rocky Wowor berterima kasih pada pengurus POSSI di kabupaten/kota yang memberikan kepercayaan padanya.


“Kepercayaan ini akan saya gunakan untuk memajukan olahraga selam di Sulut,” kata Rocky wowor yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya periode 2024-2029.


“Kedepan POSSI akan fokus pada persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan Aceh, ” ungkap Wowor.


“Kita akan persiapkan atlet-atlet terbaik kita di PON XXI yang sudah semakin dekat. Saya minta dukungan dari seluruh elemen Pengprov hingga kabupaten/kota,” ucap Rocky.


Diketahui, Rocky dipilih menggantikan Alm Gregorius Tonny Rawung. Musdalub ini dibuka oleh Kabid Organisasi KONI Sulut Dr Jan Lengkong mewakili Ketum KONI Sulut Steven Kandouw. (mom)

- Advertisment -