BerandaHeadlinesResmikan Rumah Pemenangan YSK, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Berterima Kasih...

Resmikan Rumah Pemenangan YSK, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Berterima Kasih Pada Partai Pendukung

MANADO-Rumah Pemenangan Calon Gubernur(Cagub) Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling(YSK) yang berada dikawasan jalan Ahmad Yani kelurahan Sario Kota Manado diresmikan hari ini Rabu (17/7/2024) oleh Mayjen .

Peresmian Rumah Pemenangan YSK ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt Jantje Kantale, serta diisi dengan puji-pujian.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dukungan Partai yakni Partai Pengusung yang terdiri dari 10 Partai antara lain dari Partai Nasdem yang dibacakan oleh Sekretaris DPW Vicky Lumentut, Dukungan dari PKB yang dibacakan Ketua DPW Yusra Alhabsy, juga dukungan juga datang dari Partai PSI melalui Melkhy Pangemanan DPW PSI dan partai buruh.

Dalam sambutannya YSK berterima kasih pada Partai Pengusung dan dari relawan serta dari DPC Partai Gerindra
“Terimakasih terus setia mengawal saya yang tidak datang sama sekali tidak loyal ketegasan itu penting. Saya harus melakukan pembersihan bagaimana mau mendukung kalau tidak loyal sama saya, hari ini juga saya pecat dan pengurus DPC yang tidak loyal dan akan saya laporkan ke pusat. Saya ada disini karena perintah Pak Prabowo,”tegas YSK,sambil menegaskan kedatangannya di Sulut tidak untuk mencari uang.(mom)

- Advertisment -