BerandaHeadlinesYSK Diserang, HVK dan Kader Gerindra Pasang Badan

YSK Diserang, HVK dan Kader Gerindra Pasang Badan

MANADO-Politisi Gerindra Herol Vresly Kaawoan angkat bicara terkait pemberitaab di Media Sosial yang menyudutkan Ketua DPD Gerindra Sulut yang baru Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus komaling dari Oknum mantan Pengurus partai Gerindra Sulut.


Kepada wartawan, personil Komisi I DPRD Sulut ini menyatakan sebagai kader gerindra sejati menyesalkan hal tersebut.

“Tentunya saya selaku Kader Gerindra Sejati yang sudah lama membesarkan partai Gerindra di sulut sangat menyesalkan,” tegas Kaawoan.


Kaawoan menegaskan, ketua YSK datang ke Sulut bukan cita cita, tapi ini perintah langsung Prabowo Subianto Ketua Umum yang juga Selaku Presiden terpilih RI 2024 – 2029 untuk mendisiplinkan Kader dan membangun sulut.


“Di tengah isu menyudutkan YSK beberapa hari yang lalu, dijawab oleh YSK dengan marathon kunjungan ke hampir 10 DPC partai Gerindra Sulut utuk memperkuat kader, mendisiplinkan kader dan mendorong pengurus DPC Melengkapi struktur kepengurusan sampai ke anak ranting yang belum terbentuk Untuk Menatap Pemilihan Gubernur wakil Gubernur, Walikota wakil walikota, Bupati Wakil Bupati yang sudah di depan mata,” ucap Kaawoan.


Juga dalam kunjungan kata Kaawoan, YSK berpesan agar berdamai dengan semua orang dan jangan menyebar Hoax berita bohong.


“Seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” kata Herol sembari mengutip ungkapan Prabowo Subianto.
Oleh sebab itu, selaku, Wakil ketua DPD Gerindra Sulut yang juga selaku Anggota DPRD Provinsi sulut Kaawoan mengajak kader, simpatisan, pendukung, pengagum sama-sama bergandengan tangan, tegak lurus mengamankan, memenangkan YSK sebagai calon Gubernur Sulut 2024 – 2029.


“Dan jikalau ada kader partai gerindra, organisasi sayap yang tidak mendukung tentunya kami akan evaluasi,” tutupnya. (mom)

- Advertisment -