BerandaHeadlinesTerima Aksi Demo di DPRD Sulut, Niklas Silangen Siap Fasilitasi Aspirasi Mahasiswa

Terima Aksi Demo di DPRD Sulut, Niklas Silangen Siap Fasilitasi Aspirasi Mahasiswa

MANADO-Ratusan mahasiswa yang melakukan aksi demo di halaman Kantor DPRD Sulut, Jumat (23/8/2024). Diterima langsung oleh Anggota DPRD Sulut Ismail Dahap, Hilman Idrus dan Plt Sekretaris Dewan Niklas Silangen dan pejabat struktural lainnya serta staf.


Silangen mengatakan pihaknya akan segera fasilitasi aspirasi mahasiswa.“Pihak sekretariat dewan ikut bertanggungjawab dan wajib memfasilitasi apa yang dibutuhkan anggota DPRD termasuk menyiapkan administrasi untuk memenuhi tuntutan mahasiswa,”ucap Silangen yang dampingi dua legislator Ismail Dahap dan Hilman Idrus.


Silangen menyatakan, Sekretariat tanggungjawab memfasilitasi semua aktifitas yang terjadi dilingkup sekertariat DPR melekat dalam pelaksanaan tugas pokok, sehingga wajib dilakukan. “Termasuk melakukan pendampingan bagi Anggota Dewan sudah menjadi protap,” ungkapnya.


Terkait aksi demo mahasiswa ataupun aksi demo lain yang digelar di kantor DPRD Sulut pihak sekertariat telah menyiapkan anggaran untuk memfasilitasi masa pendemo yang datang maupun aparat keamanan yang bertugas melakukan pengamanan.(mom)

- Advertisment -