BerandaHeadlinesMaju Calon Wakil Bupati Mitra, Chelsea Kandou Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Maju Calon Wakil Bupati Mitra, Chelsea Kandou Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Chelsea Kandou

MITRA-Jadwal pemeriksaan kesehatan selama tiga hari mulai dilakukan pasangan bakal calon gubernur, wakil gubernur, walikota, wakil walikota, bupati dan wakil bupati se-Sulut.


Terpantau yang ikut melakukan pemeriksaan kesehatan adalah Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Stenly Tjanggulung dan Chelsea Kandou, yang diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembagunan.


Keduanya menjalani Pemeriksaan Kesehatan atau Medical Chek Up (MCU ) di RS Rujukan yang ditetapkan KPU yakni RSUP Kandou.


Terpantau keduanya menjalani pemeriksaan sejak pagi hari hingga sore, Sabtu (31/8/2024). Ditemui di bagian Pemeriksaan Jantung, Bacalon Wakil Bupati Mitra , Chelsea Kandou yang dimintai tanggapan terkait Proses pemeriksaan mengakui ,pemeriksaan kesehatan adalah syarat pendaftaran pasangan mengikuti perhelatan Pilkada 2024.


” Tentunya untuk mencalonkan diri harus sehat baik jasmani maupun rohani untuk berkontestasi pada pilkada 27 November 2024,” ucap Chelsea, sambil menyampaikan pemeriksaan ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Kab.Mitra.


Dirinya juga memberikan apreseasi kepada pihak Tim Kesehatan karena pemeriksaan ini berjalan lancar, dokter ramah serta pelayanan yang baik.


“Semua kami diperiksa baik bagian luar atau fisik tubuh maupun bagian dalam tubuh, “tuturnya.
Keduanya pun bertekad Mewujudkan masyarakat Mitra yang bersatu, berdaulat, mandiri sejahtera, dan berkepribadian menjadi visi dari pasangan yang diusung oleh Partai PPP dan Demokrat ini.


“Dengan semangat gotong royong serta mewujudkan pembangunan yang merata, dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dalam Kesatuan Negara Republik Indonesia,” tutur nya, sambil mengakui berpasangan dengan pak Stenly pada Pilkada untuk memberikan perubahan di Kabupaten Mitra.


“Tekad kami akan memberikan kesejahteraan di berbagai sektor. Kami akan bekerja untuk Kabupaten Mitra yang lebih baik lagi.


Sebagaimana diketahui Chelsea Beatrix Kandou, adalah pengusaha muda kelahiran Makasar 22 Oktober 1997.
Meski terbilang muda, namun dirinya memilki komitmen kuat untuk membangunan dan memberikan kemajuan bagi KabMitra.


Chelsea Beatrix Kandou yang juga aktif di bidang pelayanan keagamaan dan sosial ini, siap memimpin dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misinya. Ia pun mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk bersatu dan berkolaborasi dalam membangun daerah yang lebih baik. (mom)

- Advertisment -