BerandaHeadlinesPeriksa Kesehatan, MJP- CK Apresiasi Pelayanan RSUP Kandou

Periksa Kesehatan, MJP- CK Apresiasi Pelayanan RSUP Kandou

MANADO-Sama seperti pasangan calon bupati dan wakil bupati yang lainnya. Paslon Bupati Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK), tuntas melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou, Sabtu (31/8/2024).


Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai bentuk dari tahapan Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara tahun 2024.


“Puji Tuhan pemeriksaan selama dua hari ini berjalan sangat baik dan pelayanan di RSUP Kandou sudah sangat baik dan maksimal,” ucap  MJP saat diwawancara wartawan usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Kandou, Sabtu malam.


MJP juga menyatakan lancarnya pemeriksaan kesehatan ini karena adanya koordinasi dengan KPU Kabupaten Minut berjalan dengan sangat baik.


“Kami mensyukuri selama dua hari boleh melakukan pemeriksaan sampai tadi, yang terakhir EKG dan juga menguji kognitif, tadi berjalan dengan sangat baik,” kata MJP didampingi Christian Kamagi.


Lebih lanjut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini menambahkan, ada banyak item pemeriksaan kesehatan yang dijalani.


“Yang pasti pemeriksaan secara lengkap, dan sekali lagi ini dapat berjalan dengan baik karena juga peran baik RSUP Kandou dan koordinasi yang baik dengan KPU Kabuapten Minahasa Utara,” tegas MJP yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut.


Menurut MJP, selama dua hari pemeriksaan kesehatan ia dan pasangannya Christian Kamagi tidak mengalami kendala.

“Kita mendapatkan pelayanan yang baik, dokter-dokternya ramah, fasilitasnya luar biasa. Fasilitas yang sangat baik, alat-alatnya yang masih baru, pelayanan para dokter dan tenaga kesehatan sangat luar baisa. Salut dan apresiasi kepada RSUP Kandou dan juga kepada KPU Kabuapten Minahasa Utara,” tuturnya.


MJP menyatakan bawah tahapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon ini sangat penting. 
“Selain kesiapan fisik tapi mental juga kan menjadi ukuran bagi calon pemimpin publik bisa menakhodai wilayah kabuapten dan kota maupun provinsi,” tambahnya.


“Tapi yang utama adalah bagaimana hubungan spiritual dan kecintaan kita kepada rakyat dan mengeksekusi program-program yang menjadi bagian dari apa yang diingankan masyarakat kita,” tutup MJP. (mom)

- Advertisment -