BerandaHeadlinesPasangan Jabes Ezar Gaghana-Patras Madonsa Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Jabes Ezar Gaghana-Patras Madonsa Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Manadoline.com, Sangihe- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jabes Ezar Gaghana dan Patras Madonsa, menjalani pemeriksaan kesehatan yang komprehensif di RSUP Dr. Prof. Kandou, Manado, pada Minggu (1/9/2024).

Jabes Gaghana menyampaikan bahwa pemeriksaan kali ini sangat mendalam dan detail, mencakup semua aspek kesehatan fisik dan mental. 

“Pemeriksaan ini sangat luar biasa, dilakukan secara menyeluruh dari teori hingga praktik, mencakup jasmani, rohani, dan fisik. Ini benar-benar mempersiapkan kami untuk menjadi pemimpin yang siap secara mental, spiritual, dan fisik. Pemeriksaan kali ini benar-benar menguras tenaga, pikiran, dan fisik. Namun, puji Tuhan, Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” jelasnya. 

Selanjutnya Bakal Calon Bupati Patras Madonsa, yang mengaku baru pertama kali menjalani pemeriksaan merasa bersyukur atas fasilitas yang disediakan. 

“Ini adalah pengalaman pertama bagi saya, dan saya sangat bersyukur atas fasilitas yang disediakan. Terima kasih kepada RSUP Dr. Prof. Kandou dan KPU Sangihe yang telah memfasilitasi pemeriksaan ini dengan sangat baik,” pungkasnya. 

- Advertisment -