BerandaUncategorizedTerpilih Kembali Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene Komitmen Perjuangkan Apirasi Masyarakat

Terpilih Kembali Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene Komitmen Perjuangkan Apirasi Masyarakat

MANADO-Stella Runtuwene adalah salah satu Anggota DPRD Sulut, yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029. Yang rencananya akan dilantik pada 9 September 2024.


Diruang kerjannya, Stella Runtuwene kepada wartawan menyatakan komitmenya sama seperti dilantik sebagai anggota DPRD Sulut periode pertama yakni tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama didapilnya Minsel dan Mitra.


Stella pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih karena selama 5 tahun mulai 2019-2024 telah menjalankan amanat rakyat di gedung dewan untuk memperjuangkan aspirasi setelah turun mendengarkan langsung dari masyarakat.


Diantaranya jalan yang berhasil diperjuangkan Stella Runtuwene adalah jalan Kilo 3 Mitra, Jalan Mopolo- Powalutan- Pontak sudah memperlebar.


“Saya memberikan apresiasi kepada pemerintah karena jalannya sudah diperlebar dan masyarakat menyambutnya dengan baik. Begitu juga jalan perkebunan sudah banyak dibuat, ” tutur Adik dari Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene.


Stella juga mengakui, karena dirinya terpilih kembali masih banyak PR yang harus diperjuangkan. Diantaranya jalan Pawulutan yang mangkrak belum selesai dibangun.

“Saya berharap di APBD Perubahan jalan Powalutan-Kalait ini sudah bisa selesai. Karena masih ada yang hanya ditaruh pasir dan batu. Sehingga masih terjadi laklantas, ” ungkap Runtuwene, sambil mengakui di bidang pendidikan juga harus banyak mendapat perhatian pemerintah.


“Contohnya di Minsel masih ada kasus pembulian. Ini harus menjadi perhatian dinas serta pemerintah, agar mutuh pendidikan lebih ditingkatkan dan berkualitas, ” tegas Stella yang merupakan salah satu srikandi Fraksi Nasdem yang dikenal vokal menyuarakan aspirasi masyarakat. Legislator yang duduk di komisi III ini berharap pemerintah dapat memperhatikan kesehatan mental pelajar di Sulut.(mom)

- Advertisment -