BerandaHeadlinesRaih Berbagai Penghargaan, DPRD Sulut Apresiasi Kerja Hebat ODSK

Raih Berbagai Penghargaan, DPRD Sulut Apresiasi Kerja Hebat ODSK

MANADO-Berbagai prestasi dan penghargaan bergengsi yang di terima pemerintah Sulut, Ketua DPRD Sulut memberikan apresiasi atas kerja hebat yang dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam membangun daerah Sulawesi Utara.

Fransiscus A Silangen


Pernyataan ini disampaikan Silangen ketika memimpin Rapat Paripurna, Rabu (4/9/2024). ” Jelang HUT ke 60 Tahun Sulut, menjadi moment penting dalam mengakui dan menghargai kerja keras serta dedikasi yang luar biasa dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw (OD-SK) dalam membangun daerah.Penghargaan bergengsi diakui secara nasional,”ungkap Silangen.


Lanjut dia, satu sektor yang menunjukkan perkembangan pesat adalah pariwisata, yang kini menjadi salah satu andalan utama provinsi ini. Selain itu, sektor ekonomi juga menunjukkan stabilitas dan pertumbuhan yang mengesankan, mencerminkan fondasi kuat yang telah dibangun oleh para pemimpin daerah.


“Keberhasilan ini, bukti nyata dari kerja keras, ketulusan, dan integritas yang telah diterapkan dalam memimpin provinsi ini menuju kemajuan dan kesejahteraan, ” ucap Politisi PDI Perjuangan, sambil mengingatkan agar para pemimpin dan masyarakat Sulut terus berpegang teguh pada nilai-nilai kebaikan, keadilan, dan kasih sayang.

“Seperti yang tertulis dalam firman Tuhan dari Yeremia 29:11, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,” ujar Silangen. (mom)

- Advertisment -