BerandaHeadlinesBencana Banjir di Desa Muntoi, Rocky Wowor Laporkan ke Gubernur Olly...

Bencana Banjir di Desa Muntoi, Rocky Wowor Laporkan ke Gubernur Olly Dondokambey

MANADO-Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Sulut Rocky Wowor menyatakan keprihatinannya atas bencana banjir yang melanda Desa Muntoi di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Rocky Wowor


Kepada wartawan, Rocky Wowor menyebutkan akibat cuaca hujan salah satu jembatan utama di Desa Muntoi Timur nyaris putus akibat terjangan banjir di dekat Balai Pertemuan Umum Totanoban.


Langkah cepat langsung dilakukan Politisi PDI Perjuangan dapil Bolmong Raya dengan ini dengan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.


Mendapat laporan tersebut, Gubernur pun cepat bertindak dengan menginstruksikan Sekretaris Provinsi Sulut segera berkoordinasi dengan Balai Jalan, karena ruas jalan tersebut merupakan jalan nasional untuk segera diperbaiki.


“Saya mengapresiasi langkah cepat pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang langsung merespons keluhan masyarakat. Respon cepat dari pemerintah menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan warga, khususnya terkait infrastruktur vital seperti jembatan,”ucap Wowor.


“Saya harap solusi cepat segera diambil untuk memperbaiki jembatan yang rusak. Saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan,”ungkap Wowor, sambil meminta warga menggunakan jalan alternatif untuk menghindari risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan. (mom)

- Advertisment -