BerandaUncategorizedTerpilih Periode Kedua Anggota DPRD Sulut, Ini Pesan Felly Runtuwene Untuk...

Terpilih Periode Kedua Anggota DPRD Sulut, Ini Pesan Felly Runtuwene Untuk Adiknya Stella

Stella Runtuwene saat mengucapkan Sumpah dan Janji sebagai Anggota DPRD Sulut.

MANADO-Felly Estelita Runtuwene (FER) mengaku bangga dan bersyukur pada Tuhan karena adik kandungnya Stella Runtuwene dipercayakan Tuhan melalui masyarakat Sulawesi Utara lewat dapil Minsel dan Mitra sebagai Anggota DPRD Sulut untuk periode 2024-2029.


“Tentunya saya bangga dan bersyukur adik saya Stella Runtuwene dari anggota naik level menjadi pimpinan. Kesempatan yang Tuhan berikan saya berharap ketika menjadi pimpinan harus benar-benar berjuang untuk masyarakat. Bahkan berbuat sebaik-baiknya untuk pembangunan baik dapil Mitra-Minsel tapi seluruh pembangunan di Sulawesi Utara,”ucap Ketua Komisi IX DPR RI dapil Sulut yang kembali terpilih untuk periode kedua, ketika menghadiri pelantikan adiknya Stella Runtuwene, Senin (9/9/2024).

Felly Estelita Runtuwene ketika menghadiri pelantikan adiknya Stella Runtuwene di DPRD Sulut.


Kebahagian Felly Runtuwene mantan Anggota DPRD Sulut ini, karena selain menghadiri pelantikan Stella Runtuwene, dihari yang sama juga, Kaka Felly sapaan akrabnya menghadiri pelantikan adiknya Paulman Runtuwene sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode kedua juga. (mom)

- Advertisment -