BerandaHeadlinesMEP Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Almarhum Vanny Kaparang di DPRD Sulut

MEP Pimpin Upacara Pelepasan Jenasah Almarhum Vanny Kaparang di DPRD Sulut

MANADO-Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut sementara, Rabu (12/9/2024) melaksanakan tugas pertamanya yakni memimpin upacara persemayaman mantan anggota DPRD Sulut PAW Periode 2009-2014, Alm Vanny Kaparang.


Dalam sambutannya, MEP menuturkan bahwa sosok almarhum Vanny Kaparang sangat dekat dengan keluarganya.


Karena Pak Vanny sebut MEP adalah pengganti papanya di DPRD Sulut. “Jadi Pak Vanny masuk di DPRD karena Pengganti Antar Waktu (PAW) dari papa saya, ” ungkap Srikandi Partai Golkar ini.


MEP pada kesempatan itu menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya Vanny Kaparang, biarlah keluarga terus dikuatkan, “ucap MEP.


“Saya tahu bagaimana perjuangan beliau, saya percaya apapun yang Tuhan ijinkan terjadi baik adanya. Walaupun dukacita kita alami, tapi sebagai orang percaya kita yakin Tuhan akan membalut luka keluarga memberikan kekuatan serta damai sejahtera. Kita Yakin bahwa Hidup kita adalah milik kepunyaan Tuhan. Dan jika tiba waktunya maka kita akan kembali pada sang pemilik hidup,” ujarnya.


Sebagai bentuk penghargaan terkakhir, maka selaku pimpinan dan anggota Dewan menyerahkan karangan bunga yang diwakili oleh Wakil Ketua sementara Michaela Paruntu, sementara mewakili Fraksi Golkar, oleh Cindy Wurangian dan mewakili teman sejawat dalam pemerintahan Sulut, Royke Roring.


Pimpinan , anggota dewan, dan sekretariat Dewan Sulut menyampaikan pujian kenangan terakhir untuk mengantar jenazah menuju ladang pekuburan.
Diketahui Vanny Kaparang, selain anggota Dewan juga pernah menjabat sebagai Sekwan DPRD. (mom)

- Advertisment -