BerandaHeadlinesLantik BRPN Mandolang-Tombariri, Yulius Selvanus Ajak Relawan Menangkan YSK-Victory

Lantik BRPN Mandolang-Tombariri, Yulius Selvanus Ajak Relawan Menangkan YSK-Victory

MANDOLANG-Meskipun disibukan dengan kegiatannya sebagai Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling (YSK), mengunakan waktunya dengan menemui masyarakat yang ada di Desa Tateli Kecamatan Mandolang.


Kedatangan Ketua DPW Gerindra Sulut selain bertemu masyarakat, ia juga melakukan pelantikan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Kecamatan Mandolang dan Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Jumat (13/9/2024) di Taman Wisata Bali Tateli.


Pada kesempatan itu, YSK menyatakan kapasitasnya melantik BPRN Mandolang dan Tombariri karena dirinya sebagai Ketua Dewan Penasehat BRPN di pusat dan juga sebagai ketua dewan penasehat BPRN Sulut.


“Sudah 3 tahun berdiri, BPRN sudah ada di 11 Negara termasuk di Indonesia. Bahkan sebelum relawan Prabowo lainnya berdiri serta di 38 provinsi, seluruh kabupaten/kota, dan Kecamatan Se-Indonesia Indonesia,”jelas YSK.


Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling berpasangan dengan Victor Mailangkai (Victory) mengakui jika peran BRPN sebanyak 7 juta di seluruh dunia, mempunyai peran penting atas kemenangan Prabowo-Gibran.


Dihadapan ratusan relawan, YSK meminta kepada para relawan untuk mengawal program-program Prabowo-Gibran.”Juga harus memenangkan calon Gubernur, bupati, walikota dari Partai Gerindra, ” ucap YSK.(mom)

- Advertisment -