BerandaHeadlinesResmi Dikukuhkan, Sejumlah Tokoh Berpengaruh Menyatu di Tim Kampanye IMBA-IVAN

Resmi Dikukuhkan, Sejumlah Tokoh Berpengaruh Menyatu di Tim Kampanye IMBA-IVAN

MANADO – Tim kampanye Paslon (Pasangan Calon) nomor urut 3, Jimmy Rimba Rogi-Kristo Ivan Ferno Lumentut (Imba-Ivan) resmi dikukuhkan, Sabtu (28/9/2024) malam.

Tim kampanye beranggotakan 200-an orang terbagi dalam berbagai bidang tugas itu dikukuhkan langsung Calon Wali Kota Manado, Jimmy Rimba Rogi.

Paslon yang dikenal dengan jargon BERIMAN (Bersama Imba-Ivan) itu maju Pilkada Manado dengan kekuatan koalisi 6 partai, yakni Partai Golkar, NasDem, PSI, PKB, PPP dan Partai Ummat yang masing-masing ketua partainya ikut hadir di malam pengukuhan tersebut.

Selain itu, sejumlah tokoh berpengaruh di Kota Manado ikut ambil bagian mengisi beberapa bidang strategis di Tim Kampanye BERIMAN itu. Sebut saja GS. Vicky Lumentut, mantan wali kota Manado 2 periode dipercayakan sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Ada juga mantan Sekda Manado, Max Besauw, mantan Ketua DPRD Manado, Danny Sondakh, Grace Tielman dan mantan Kapolresta Manado, Rio Permana.

Sementara ketua Tim Pemenangan dipercayakan kepada Ketua Golkar Manado, Meykel Damopolii. Sejumlah tokoh muda Manado ikut ambil bagian dalam tim pemenangan BERIMAN ini. 

Ada mantan pimpinan Bawaslu Manado, Taufik Bilfaqih sebagai sekretaris tim pemenangan, ada juga Ketua BKPRMI Manado, Yudistira Nusrin dan sejumlah tokoh muda lainnya.

“Saya berharap tim kampanye BERIMAN ini dapat bertanggungjawab untuk bekerjasama memenangkan kami sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Manado periode 2024-2029. Terima kasih, pakatuan wo pakalawiren,” ucap Imba saat melakukan pengukuhan didampingi Ivan Lumentut.

Sementara GS Vicky Lumentut, sebagai ketua dewan penasehat meminta agar tim kampanye ini bergerak solid sampai  27 November, hari H Pilkada Manado. “Mari torang bekerjasama, bergerak simultan menangkan Imba-Ivan. Kalau dorang dua menang, itu merupakan kemenangan masyarakat untuk kesejahteraan kota Manado yang didalamnya ada torang-torang ini,” ujar GSVL.

Ketua Tim Pemenangan, Meykel ‘Teba’ Damopolii berharap semua koalisi partai pendukung Imba-Ivan agar bisa berkolaborasi dengan tim relawan di lapangan. Sebab, dia yakin figur Imba-Ivan sangat diharapkan masyarakat membawa perubahan di kota Manado.

“Apalagi mewakili tua dan muda dengan program-program pro rakyat. Ini kombinasi figur tepat karena semangat anak muda bisa terarah baik dengan adanya pengalaman orang tua,” pungkas Teba. [anr]

- Advertisment -