BerandaHeadlinesResmikan Sekretariat SK-DT, Olly: Sebagai Pusat Koordinasi dan Penggerak Utama Rebut Kemenangan

Resmikan Sekretariat SK-DT, Olly: Sebagai Pusat Koordinasi dan Penggerak Utama Rebut Kemenangan

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey ketika meresmikan Sekretariat Pemenangan Paslon SK-DT.

MANADO-Sekretariat Tim Kampanye Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2024-2029, Steven Kandouw dan Denny Tuejeh (SK-DT), resmi diresmikan, Sabtu (28/9/2024).


Peresmian Sekretariat Paslon SK-DT dilakukan langsung oleh Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey didampingi Paslon SK-DT.
Sebelum dilakukan peresmian Sekretariat Paslon SK-DT dilaksanakan ibadah bersama para kader PDI Perjuangan.


Bersama Ketua DPD I PDI Perjuangan Paslon SK-DT meliat langsung Sekretariat.

Kepada wartawan Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Utara mengatakan, Sekretariat yang berlokasi di Kawasan Business 8, Ring Road Manado, akan menjadi pusat koordinasi dan penggerak utama dalam upaya memenangkan pasangan SK-DT pada Pilkada mendatang.


“Sekretariat Tim Kampanye ini memiliki peran strategis dalam mendukung pencalonan Steven Kandouw dan Denny Tuejeh. Dan akan menjadi pusat komando dalam mengatur strategi dan taktik dalam setiap tahap kampanye. Kami akan memaksimalkan penggunaan sekretariat ini untuk mempromosikan pasangan SK-DT ke seluruh masyarakat Sulut, memastikan bahwa visi dan misi mereka dapat tersampaikan dengan baik,” tegas Olly Dondokambey.

Paslon SK-DT bersama Paslon Kabupaten/Kota.


Lanjut Olly, nantinya tim kampanye akan bekerja keras dengan dedikasi tinggi untuk meraih simpati publik.
“Tim ini akan aktif di lapangan, memastikan setiap warga mengetahui program-program unggulan yang ditawarkan SK-DT untuk masa depan Sulut yang lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.


Sementara itu, calon Gubernur Steven Kandouw menyatakan, peresmian sekretariat ini tidak hanya menjadi tempat bekerja bagi tim kampanye.
“Namun akan menjadi pusat konsolidasi seluruh simpatisan dan relawan. Kami ingin memastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye terorganisir dengan baik, mulai dari persiapan hingga eksekusi di lapangan,” ungkap SK.


Pada kesempatan itu juga, SK menegaskan bahwa Sekretariat yang baru diresmikan merupakan simbol keseriusan dan kesiapan pasangan SK-DT dalam menghadapi Pilkada.


“Ini adalah rumah perjuangan kita. Dengan dukungan penuh dari tim yang solid dan fasilitas yang memadai, saya yakin kampanye kami akan berjalan dengan lancar dan efektif,” ucapnya. (mom)

- Advertisment -