BerandaHeadlinesBreaking News : Panggilan Hati Nurani, Komika Termahal Rony Imanuel “Mongol” Gabung...

Breaking News : Panggilan Hati Nurani, Komika Termahal Rony Imanuel “Mongol” Gabung Tim Kampanye Kandouw Tuejeh

MANADO-Standup comedian Rony Imanuel atau yang akrab dikenal Mongol resmi bergabung dengan Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw Denny Tuejeh.

Hal ini diungkapkan Mongol setelah pertemuannya dengan Steven Kandouw dan Denny Tuejeh, Jumat (4/10/2024).

Bertempat di Rumah Kopi K8, Mongol menyempatkan waktu untuk sarapan bersama Calon Wakil Gubernur Letjen Denny Tuejeh didampingi beberapa seniman dan influencer Sulut.

Setelah berdiskusi dan berbincang cukup lama, Mongol kemudian melanjutkan pertemuan bersama Calon Gubernur Steven Kandouw di Rumah Juang Pemenangan, Rike Manado.

Dalam pertemuannya bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mongol menyampaikan kesiapannya untuk bersama-sama bergerak memenangkan Paslon SK-DT.

“Dengan ini saya menyatakan secara resmi untuk siap bergerak memenangkan Paslon SK-DT. Ini adalah panggilan nurani, tanpa bayaran, karena saya melihat Pasangan Kandouw Tuejeh adalah pasangan yang paling siap untuk melanjutkan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey & Steven Kandouw,” tuturnya.

Lanjutnya, tidak bisa dipungkiri kinerja Olly Steven selama 10 tahun membangun Sulut sangat baik, karena itu butuh sosok yang layak dan paham betul bagaimana untuk bisa melanjutkan pemerintahan tersebut.

“Pak Steven adalah bagian dari pemerintahan sekarang, beliau menjabat sebagai Wakil Gubernur mendampingi Pak Olly, jadi yang paling paham untuk melanjutkan kinerja dari Pak Olly saya pikir adalah Pak Steven, apalagi didampingi oleh Pak Letjen Tuejeh yang pernah menjabat sebagai Pangdam di Sulut pastinya menguasai teritori dan karakter masyarakat Sulut. Keduanya adalah pasangan berpengalaman dan saling melengkapi,”ungkapnya.

Reza Rumambi, Sekretaris Tim Kampanye SKDT pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komika Mongol yang bersedia bergabung bersama-sama memenangkan Paslon Kandouw Tuejeh.

Ia pun menyampaikan bahwa nantinya Mongol akan membantu pemenangan penggalangan di wilayah-wilayah dan komunitas tertentu. Selain itu, Mongol juga akan didaulat menjadi Juri Bicara Tim Kampanye Paslon Nomor 3 Kandouw Tuejeh.(mom)

- Advertisment -