BerandaHeadlinesDipimpin Gembala Teddy Batasina, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Periode 2024-2029...

Dipimpin Gembala Teddy Batasina, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Periode 2024-2029 Gelar Ibadah Perdana

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut mengikuti ibadah rutin di ruang Paripurna.

MANADO-Mengawali pelaksanaan tugas sebagai Wakil Rakyat di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut periode 2024-2029, Senin(7/10/2024) menggelar ibadah rutin.


Menjadi kesaksian bagi setiap Anggota DPRD Sulut ketika mengawali setiap tugas dan tanggungjawab selalu mengandalkan Tuhan.

Anggota DPRD Sulut bersama staf sekretariat dewan gelar Tazdkir Perdana.

“Nafas hidup yang Tuhan anugerahkan kepada masing-masing kita adalah karunia yang tak ternilai, dan ketika kita awali setiap aktifitas kita bersama Tuhan maka Tuhan pasti akan memberkatinya,” ungkap Ketua DPRD Sulut sementara Fransiscus Andi Silangen saat menyampaikan sambutannya.


Silangen mengatakan ibadah kali ini memiliki makna historis karena untuk pertama kalinya Anggota DPRD Sulut periode 2024-2029 mengikuti kegiatan ibadah rutin yang dilaksanakan bersama pejabat struktural, Staf ASN , Clining service Sekertaris DPRD Sulut juga Forward.


” Tuhan Yesus Baik. Meski baru pertama kehadiran anggota Dewan cukup banyak asa 12 orang dan mudah mudahan kedepan akan semakin banyak, karena Ibadah menjadi penguatan bagi setiap umat yang percaya dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan,” ungkap Silangen.


Sejumlah Anggota Dewan yang hadir pada ibadah yang dipimpin Gbl.Teddy Batasina tersebut diantaranya Dra. Voni Paat, Berty Kapojos, Jein Laluyan, Paula Runtuwene, Piere Makisanti, Vionita Tuera, Gratia Oroh, Euqine Mantiri, Remly Kandoli juga Sekretaris DPRD Wiliam Niklas Silangen.


Dihari yang sama juga Anggota DPRD Sulut yang beragama muslim bersama staf Seretariat dewan melaksanakan Tazdkir Perdana. (mom)

- Advertisment -