BerandaHeadlinesDi HUT Kota Bitung Ke-34, Cindy Wurangian Curhat Kenangan Masa Kecil dan...

Di HUT Kota Bitung Ke-34, Cindy Wurangian Curhat Kenangan Masa Kecil dan Harapannya

Cindy Wurangian

BITUNG-Di Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke-34. Ketua Fraksi Partai Golkar Cindy Wurangian menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Bitung, Kamis (10/10/2024).


Di HUT ke-34 Kota Bitung, Cindy Wurangian membagikan kenangan indahnya semasa kanak-kanak melalui pesan singkatnya.


‘Waktu itu torang tinggal diatas kapal Bitung Indah, Belajar nae sepeda, sampe slop Japang so nintau berapa ada ciri di laut.Tempat Kita belajar batobo di pante Aertembaga.Pernah le amper malimise di pante aer Prang,” jelasnya.


Lanjut Legislator Sulut dapil Bitung-Minut ini, “Waktu kecil selalu bermain di pece, di kotor-kotor , di bawah panta kapal (waktu kapal nae dok), Kong disitu banyak kambing le,suatu hari pulang rumah so ba gatal-gatal ternyata rambut so ba Kutu deng so cacingan ,”ucapnya, sambil berucap banyak Kenangan Indah masa kecil di bitung.


Sempat sekolah dan kuliah di luar Bitung dan hasil dari Ilmu yang kita dapat, selalu mengalir kembali utk kota dan masyarakat Bitung,” tutur Cindy.


Di HUT Kota Bitung, Anggota DPRD Sulut 4 periode ini, berharap agar Bitung selalu aman dan damai, semakin maju. Jadi kota Industri yang unggul dengan masyarakat yang terus meningkat kualitas nya sehingga Jadi pemeran Utama di Kota Bitung.
Dirgahayu Kotaku Tercinta, God Bless Kota Bitung dan Masyarakatnya,” kata Cindy.(mom)

- Advertisment -