BerandaHeadlinesPendeta Sinode GMPU Utus dan Doakan Ivan Lumentut Menangkan Pilkada Manado Bersama...

Pendeta Sinode GMPU Utus dan Doakan Ivan Lumentut Menangkan Pilkada Manado Bersama Imba Rogi

MANADO – Calon Wakil Wali Kota Manado, Kristo Ivan Ferno Lumentut yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Jimmy Rimba Rogi mendapat dukungan penuh dari jemaat GMPU (Gereja Masehi Protestan Umum) untuk memenangkan Pilkada Manado, 27 November nanti.

Dukungan itu terungkap dalam doa pengutusan dari seluruh pendeta dan para pengurus sinode GMPU Manado periode 2024-2029 dipimpin langsung Ketua Sinode GMPU, Pdt. Alfentus Sahabang, M.Th di ibadah Minggu (23/10/2024) sore.

Ivan datang bersama ayahnya, GS Vicky Lumentut (GSVL) mantan wali kota Manado 2 periode dan ibu tercinta, Julyeta Paula Runtuwene (JPAR), anggota DPRD Sulut diundang bersamaan ibadah yang dirangkaikan dengan dengan pelantikan MPH dan Alat Kelengkapan Sinode GMPU.

“Iya, sore ini sedang persiapan ibadah bersama Ketua Sinode dengan para pendeta dan pengurus sinode,” kata GSVL membenarkan kehadiran mereka dalam ibadah bersama jemaat GMPU.

Semetara JPAR usai ibadah mengutip sebuah penggalan khotbah. “Amanat agung menjadi tugas setiap orang percaya…, sebab dalam satu visi kita dipersatukan,” ungkap politisi perempuan yang juga ketua Partai NasDem Manado. [anr]

- Advertisment -