BerandaHeadlinesPasangan Thungari-Bulahari Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Thungari-Bulahari Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Manadoline.com, Sangihe- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Michael Thungari dan Tendris Bulahari menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. Dr. RD Kandou Manado, Sabtu (31/08/2024). 

Pemeriksaan tersebut merupakan rangkaian proses tahapan menuju penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe. Yang dilaksanakan sejak tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2024.

Ketua KPU Kabupaten Sangihe Absan Reformasi Tahendung menyampaikan jika di Hari Sabtu (31/08/2024) pasangan Thungari-Bulahari merupakan pasangan pertama yang menjalani pemeriksaan kesehatan. Dan nantinya akan dilanjutkan dengan pasangan bakal calon lainnya. 

“Hari ini baru satu paslon yang melakukan pemeriksaan kesehatan, yaitu pasangan Michael Thungari dan Tendris Bulahari. Besok giliran pasangan Rinny Tamuntuan-Mario Seliang serta pasangan Jabes Gaghana-Patras Madonsa yang akan menjalani pemeriksaan. Klasifikasi hasil pemeriksaan kesehatan akan disampaikan oleh pihak rumah sakit kepada KPU pada tanggal 3 September,” katanya. 

Sementara itu Bakal Calon Bupati Michael Thungari menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya belum selesai, dan akan dilanjutkan besok (01/09/2024). 

“Hari ini kami sudah menjalani pemeriksaan kesehatan, namun masih ada beberapa hal yang belum selesai dan akan dilanjutkan besok,” jelasnya sambil mengatakan tes psikologi dan kerohanian memakan waktu paling lama, namun layanan dari rumah sakit sangat baik.

Senada dengan Michae Thungari, Bakal Calon Wakil Bupati Tendris Bulahari jika tes kesehatan ini diharapkan dapat berjalan lancar. 

“Ini adalah pemeriksaan kesehatan pertama kami, dan kami bersyukur semuanya berjalan dengan baik. Semoga proses besok juga berjalan lancar,” pungkasnya. 

- Advertisment -