BerandaHeadlinesPasangan Hendrik Manossoh-Remran Sinadia Jalani Tes Kesehatan

Pasangan Hendrik Manossoh-Remran Sinadia Jalani Tes Kesehatan

Manadoline.com, Sangihe- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Hendrik Manossoh dan Remran Sinadia menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. Kandou Manado pada Minggu, (1/8/2024).

Pasangan yang menamai dirinya dengan julukan ‘Menadia’ menyampaikan jika proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan tanpa hambatan berarti. 

“Hari ini kami memulai pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. Kandou. Kesannya sangat luar biasa. Pemeriksaan dimulai dari pagi hari dan berlangsung hingga semua tahap selesai. Kami sempat terlambat pagi ini, sehingga pemeriksaan baru dimulai pukul 09:00, namun tetap berjalan lancar,” jelas Remran Sinadia. 

“Beberapa pemeriksaan belum selesai dan akan dilanjutkan besok. Kami juga harus berpuasa mulai pukul 20:00 malam ini hingga besok pagi, karena ada pemeriksaan USG yang berkaitan dengan bagian tubuh yang lebih dalam,” tambahnya. 

Dikatakan Sinadia, proses psikotes lah yang memerlukan waktu lebih lama, dari tes-tes lainn. Akibat banyaknya soal yang harus dijawab dengan hati-hati. 

“Psikotes cukup menantang karena soal-soalnya harus dijawab dengan cermat, kerena mencerminkan kepribadian kita masing-masing,” tambahnya.

Selain itu Bakal Calon Bupati Hendrik Manossoh memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh RSUP Prof. Kandou. 

“Pelayanan di sini sangat luar biasa. Saya melihat ada beberapa alat kesehatan yang tidak dimiliki rumah sakit lain, seperti alat pemeriksaan mata dan lainnya. Semua berjalan dengan lancar dan pemeriksaan akan dilanjutkan besok hari,’ ujarnya sambil menambahkan bahwa hingga saat ini mereka telah menyelesaikan sekitar 70 persen dari seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan. 

- Advertisment -