BerandaHeadlinesPasangan Rinny Tamuntuan-Mario Seliang Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pasangan Rinny Tamuntuan-Mario Seliang Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Manadoline.com, Sangihe- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan dan Mario Seliang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. Kandou Manado pada Minggu (1/8/2024).

Bakal Calon Bupati Rinny Tamuntuan menyampaikan proses pemeriksaan kesehatan sudah dimulai sejak tanggal 31 Agustus. Namun, pemeriksaan lanjutan baru dilakukan hari ini dan akan terus berlangsung hingga tanggal 2 September 2024.

 “Waktu satu hari tidak cukup untuk menyelesaikan semua pemeriksaan. Hari ini, kami telah menjalani cukup banyak tes, dan semuanya berjalan dengan baik. Kami harus mempersiapkan pakaian ganti, dan karena belum membawanya hari ini, pemeriksaan akan dilanjutkan hingga besok. Semoga besok semuanya selesai,” jelasnya. 

Dikatakannya jika mereka tiba di rumah sakit pada pukul setengah delapan pagi, tetapi harus menunggu beberapa pasangan calon lainnya untuk sosialisasi sebelum memulai pemeriksaan bersama. 

“Kami menunggu supaya tiga Paslon bisa hadir bersama-sama. Hari ini, sekitar 85% dari pemeriksaan sudah selesai,” kata Rinny.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Mario Seliang bersyukur bisa menjalani pemeriksaan kesehatan dengan lancar. 

“Puji Tuhan, semua pemeriksaan fisik kami dalam keadaan normal dan tidak ditemukan kelainan. Meskipun melelahkan, semua berjalan lancar, berkat pelayanan yang sangat baik dari rumah sakit ini. Besok, karena harus puasa, pemeriksaan akan dilanjutkan dan diselesaikan,” pungkasnya. 

- Advertisment -