BerandaHeadlinesStella Runtuwene Diutus DPP Nasdem Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

Stella Runtuwene Diutus DPP Nasdem Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

Stella Runtuwene saat menerima Surat Keputusan dari DPP sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

MANADO-Setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut periode kedua pada 9 September 2024 lalu. Stella Runtuwene Legislator Sulut dapil Minsel-Mitra mendapat kepercayaan dari DPP Partai Nasdem untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.


Ini dibuktikan lewat penyerahan surat keputusan DPP NasDem oleh ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulut Jackly Sangari kepada Stella Runtuwene, Kamis (12/9/2024).


“Surat Keputusan DPP Partai NasDem terkait wakil ketua DPRD Sulut dipercayakan kepada kakak Stella Runtuwene dan hari ini sudah diserahkan langsung kepada beliau,” ucap Sangari.


Mendapat kepercayaan sebagai Wakil Ketua di DPRD Sulut, Stella Runtuwene menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem atas kepercayaan ini dan akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil ketua DPRD Sulut dengam baik.


Diketahui, Partai Nasdem meraih 6 kursi DPRD Sulut dan berhak mendapatkan posisi sebagai wakil ketua DPRD bersama Partai Golkar dan Partai Demokrat. Dengan demikian, tiga legislator dapil Minsel-Mitra sukses duduk sebagai wakil ketua DPRD. Selain Stella Runtuwene (Nasdem) ada juga Mikha Paruntu (Golkar) dab Billy Lombok (Demokrat). (mom)

- Advertisment -