BerandaHeadlinesZulkifli Densi Ajak Kaum Perempuan Awasi Tahapan Pilkada 2024

Zulkifli Densi Ajak Kaum Perempuan Awasi Tahapan Pilkada 2024

MANADO-Anggota Bawaslu Sulut Zulkifli Densi, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi, menghadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bagi Perempuan terkait prosedur pengawasan data dan daftar pemilih pada pemilihan gubernur, wakil gubernur dan bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota tahun 2024 Provinsi Sulut. Yang dilaksanakan Bawaslu Sulut mulai 13-15 September di Swiss-belhotel Maleosan.


Densi menyatakan peran perempuan sangat penting dalam pengawasan Pilkada. “Kami sangat berharap kaum perempuan yang ada di Sulut untuk sama-sama dalam mengawasi tahapan Pilkada. Baik itu pengawasan mulai dari daftar pemilih, kampanye dan pungut hitung, ” ungkap Densi.


Lanjut Zulkifli Densi, setelah ada laporan Bawaslu akan mencari informasi awal dengan melakukan penelusuran terkait kapan kejadian serta amankan barang bukti dan siapa pelakunya

“Jika terpenuhi semua unsur maka Bawaslu akan memprosesnya sesuai aturan perundang-undangan yang ada. Harapan kami ibu-ibu dapat berperan penting dalam pengawasan partisipatif, ” ungkap Densi. (mom)

- Advertisment -