BerandaHeadlinesGantikan Muhammad Wongso, Ismail Dahap Dilantik Anggota DPRD Sulut

Gantikan Muhammad Wongso, Ismail Dahap Dilantik Anggota DPRD Sulut

MANADO-Ismail Dahap, Selasa(23/1/2024) resmi menjdi Anggota DPRD Sulut menggantikan Muhammad Wongso setelah dilantik oleh Ketua Dewan Fransiscus A Silangen (FAS).


Ismail Dahap langsung mendapatkan tugas dari Fraksi NasDem untuk membacakan Pemandangan umum fraksi.
Usai Paripurna, Ismail Dahap ketika dimintai tanggapan terkait dengan pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Sulut, ia menyatakan bahwa dirinya akan memperjuangakan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yang diwakilinya serta mengawal secara baik aspirasi yang ada.

“Tentunya saya berkomitmen agar politik dan kebijakan anggaran harus berpihak kepada warga Bolmomg Raya untuk masuk dalam APBD Sulut,”ungkapnya.
Ismail Dahab kembali maju sebagai calon anggota DPRD Sulut No. urut 9 pada Februari 2024 mendatang memastikan meski kurang lebih 9 bulan waktu yang tersisa dilembaga DPRD Sulut namun ia akan tetap bekerja secara maksimal sebagai warga Bolmong Raya.

.Saya orang lapangan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan apa yang akan saya lalukan di lembaga dewan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Bolmong Raya,” ucapnya. (mom)

- Advertisment -